Wednesday, June 29, 2011

Aplikasi Sistem Pakar Kesehatan dengan Vb 6.0

Aplikasi sistem pakar kesehatan dengan vb 6.0 saya buat ketika saya melakukan Prakerin di Bandung, Aplikasi sistem pakar ini masih ada sedikit debug dan masih ada tombol yang belum berfungsi ma'lum saya belajar VB secara otodidak karena di sekolah saya tidak di ajarkan vb. ini screenshoot aplikasi sistem pakar kesehatan ,Oh iyah aplikasi ini saya berinama " Sistem Pakar De'Doctor " :


Tampilan Depan














Tampilan Menu Login











Tampilan Menu Pertanyaan 










itu mungkin gambaran aplikasi sistem pakar de'doctor untuk lebih jelasnya kalian bisa download disini
penting !!!
penyimpanan database di E:\pakar x\pakar.mdb ( accses 2003 )

5 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan Tutorial

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Donasi Untuk Blog ini

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Visitor

Rank

Share For You © 2013 Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below...

Powered By ErwinTipsTrick